Kamis, Desember 24, 2009

menantu dan mertua


Pagi ! !
Pagi - pagi gini dah diberi hadiah natal. Bangun tidur, di mana setengah nyawaku masih belum pulang kembali ke tubuhku . .melalang buana dalam dunia mimpi, aku sempat mendengar tentang angka itu kembali. 88 . Yup angka 88 kalau temen-temen search di google halaman indonesia pasti akan mengacu pada densus 88. Apalagi yang membuat angka itu begitu terkenal dan fenomenal.
Ada apa gerangan pagi-pagi, angka itu telah disebut-sebut?
Ternyata kemarin, Kamis 24 Desember 2009 mertuanya Noordin M Top berhasil ditangkap. Setelah selama 6 bulan lalu menghilang jejaknya entah kemana. Mertua Noordin M Top itu bernama Baridin alias Bahrudin Latif. Dia ditemukan di daerah sekitar Cilacap atau Garut. Kenapa dia bisa menjadi mertua seorang Noordin M Top? Ternyata itu karena sang Noordin menikahi putrinya yang bernama Arina di Cilacap pada bulan Juni 2009.
Mendengar berita itu, aku berpikir :
1. Malangnya Arina . . .
2. Kasihan juga sang mertua. . entah dia membantu atau tidak tapi karena sang menantu datang, ia ikut terjerumus dalam dunia gemerlap (bom yang meledak kan gemerlap gegap gempita).
3. Uut sahabatku yang ada di Cilacap . . .waspada ya ut. . . ati-ati kalau tiba-tiba datang orang tak dikenal yang melamarmu dan mengajakmu menikah. Ya kecuali kalau orang itu cowokmu itu.

So, kita sebagai warga berterimakasih kepada Densus88 yang sampai sekarang dan ke depannya terus bertugas memberantas terorisme.

2 komentar:

aziz miring mengatakan...

salam kenal.,.,.

blog walking ya,.,.,.

ViewVinDer mengatakan...

huai !
salam kenal juga ya aziz..
yup baru dikit-dikit belajar blog kok