Senin, November 23, 2009

SUPERHERO ketika ku kecil

WAHAHAHAHAHA . . .

pagi ni, jam 7.30 pagi ini . . .aku ma temen-temen elins 2007 mengikuti eksperimen bengkel elins.
Nah di sana, aku bersama partnerq jbrx nyelesaiin buat rangkaian PS (Power Supply). mulai dari ngebor, pasang komponen mpe nyolder kita lakukan. .
Ketika nyolder dan melihat semua komponen terpasang pada PCB, aku teringat akan film kesukaanku jaman dulu ketika aku masih muda. . (bukan masih kecil, coz kalo diliat, mpe sekarang juga masih kecil) hahaha

film itu kayak power ranger gitu lah . . namanya


Ada temen-temen yang inget atau malah cinta juga ma tokoh ini??
kalau tidak salah tokoh utamanya sam . .pas masih di sekolah . .(kayaknya baru masuk smp). nah dia menemukan banyak hal baru. terutama band-nya, di mana dia maen gitar dan ada beberapa temen sekolahnya yang menjadi drummer, keybordist dan vocalist.
nah sering ada kejadian aneh di sekolahnya . . . biasanya ditandai dengan adanya aliran listrik biru ke pemancar listrik.
Kemudian untuk membasminya, sam memainkan gitarnya dan berubah menjadi super human samurai dan terkirim lewat semacam lorong waktu dan masuk ke dunia yang banyak gedung-gedung kristal menyala berwarna-warni. di sana dia menemukan moster yang mengganggu. .dan akhirnya membasminya.
Setelah dipikir ternyata sebenarnya sebuah virus pada komponen dalam komputer yang diperbesar atau superhumannya yang kecil . .
hahaha membasmi virus

harusnya itu film diputer lagi . .jadi anak-anak juga diperkenalkan adanya virus komputer secara sangat sederhana dan menarik . . .

Tidak ada komentar: