Senin, November 30, 2009

NINJA ASSASSIN


Kemaren aku baru aja nonton ninja assassin di XXI yogyakarta. .
Antre lagee nih..
tapi ga nerasa sia-sia setelah puas menonton RAIN
this is little story bout this movie

director:
James McTeigue
cast:
Rain as Raizo
Naomie Harris as Mika
Sho Kosugi as Ozunu
etc

the synopsis :

Raizo diangkat/dipungut oleh seorang ketua klan ninja bernama Ozunu. Sejak usia dini dia bersama murid yang lain, diajarkan cara bertarung dan hidup seperti ninja.
Ozunu menerapkan prinsip bahwa seorang Ozunu sejati menganggap bahwa kelemahan adalah kekuatan mereka sehingga mereka selalu disiksa atau diberi hukuman berat apabila melakukan kesalahan yang berat. Penyiksaan itu terus terjadi pada diri Raizo, sehingga seluruh tubuhnya penuh dengan luka-luka goresan pedang, bakar, atau pukulan. Hal itu terus terjadi menimpa Raizo,sampai seseorang yang disayanginya (Kiriko) dibunuh karena berkhianat dari klan ninja.
Raizo keluar dan hidup dalam bayang-bayang klan ninja Ozunu. Karena dia berkhianat dan tentu saja dikerjar oleh klan untuk dibunuh.
Di lain hal, ada banyak tokoh-tokoh penting yang dibunuh oleh pembunuh profesional yang diduga ninja. oleh karena itu ada penyidik forensik yang tertarik menyelidiki ninja tersebut. Karena dia (Mika), terlalu dalam menyelidiki maka dia dianggap mencampuri urusan klan, dan tentu akhirnya menjadi terget pembunuhan.
Tak disangka, Raizo menyelamatkan nyawa Mika, sebaliknya dia meminta bantuan Mika untuk menghabisi klan Ozunu.
Akhirnya . .yang berhati tulus yang menang pertempuran.

In my opinion
Rain dalam film ini sangat amat keren, aktingnya bagus dan actionnya tertata dengan sangat wah . .ninja di sini benar-benar berbeda dengan ninja di anime naruto. Pemain lain pun bisa menambah kerennya film ini. Walau jalan ceritanya agak standar tapi karena effect yang bagus maka patut ditonton...

Btw jangan lupa . .bagi para penggemar Rain di Indonesia, selaen wajib menonton film ini, besok tanggal 3 Desember 2009, Rain akan konser di Jakarta..
Dont miss it guys !!!!






Tidak ada komentar: