Minggu, November 22, 2009

Kebiasaan Pagi

huai!!!
tau ga??
kemaren pas booming-boomingnya ngantre tiket nonton 2012, aku juga ga ketinggalan lhow. .
aku ngantre di amplaz, , , mikir kalo ga banyak yang antre di sana coz cuman buka 1 studio buat 2012. ga kayak di XXI yang buka 3 sampai 4 studio. Tapi buat jaga-jaga, aku tetep dateng lebih awal. Jadi biasanya loket buka jam 10 so aku dateng jam 9 kurang. .
Pokoknya . . setelah ngantre dan dapet tiket (buat nonton besoknya, gara-gara kehabisan tiket buat hari itu) so aku langsung pulang.
Pas nglewatin CENTRO di lantai 2 . .sekitar jam 10an
aku takjub banget . .
baru tahu lho aku kalau ternyata, para karyawan/i di sana sebelum pengunjung datang, mereka melakukan senam pagi
WHAT ? ?!!! Ada ya, yang kayak begini? ? hehehehe
ya lucu deh pokoknya . .full music, song dan gerakannya pun g kalah heboh. .
mereka berjajar, berhadapan di sepanjang jalan stand . .
trus nari-nari gitu. .
asik liatnya
soalnya para karyawan/i keliatannya seneng buanget. ga ada yang bermuka masam atau wajahnya dilipet. Jadi mereka melakukannya dengan senang hati.
bikin tambah semangat tuh !!!
Tapi aku g tau apakah itu merupakan kebiasaan tipa paginya atau cuman pas saat-saat tertentu . .
Mungkin temen-temen bisa mengamati kalau temen-temen nglewati atau ke CENTRO jam 10 teng. . .

ikutan senam seru juga kalee ya???!!!

Tidak ada komentar: