Kamis, Januari 07, 2010

KKN

wuaduh. . 2 minggu ini aku disibukkan dengan adanya ujian akhir semester. hmmm gimana ya memang event satu itu bikin aku mumet. Melaluinya benar-benar menghabiskan tenaga dan pikiran yang amat sangat payah. aduh ujian elanku kemaren gimana ya??
ngomong-ngomong tentang KKN ki piye?
rumit ki. . .
atau lebih tepatnya diperumit.
katanya ga ada kkn tematik lagi, tapi kkn reguler. . aduh mau dibawa kemanakah aku nanti?
aku berharap keputusan itu ga jadi turun.
aku ingin berbakti pada masyarakat bersama teman-teman seperjuanganku ini.
pergi ke tempat yang memang membutuhkan kami

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sebenernya aku juga males deh sama kkn reguler
secara aku juga udah bikin grup kkn
dah gitu dah hampir oke temanya
yah nek kkne reguler berarti kemungkinan bakal pisah sama temen2ku yang sudah terbentuk
maleskE!

padahal aku udah nyari temen2 KKN yang mawut2 je
yahhhhhh

ViewVinDer mengatakan...

aku sih baru sampai mumbuat kelompok and survei-survei tempat . .eh tiba-tiba ada berita kayak gitu. mang belum ngapa-ngapain aku, tapi males banget juga nek reguler. takutnya ditempatkan di daerah yang kurang air, terpencil buanget dan lain sebagainya